Rangkaian Produk sahabat pemilik wajah berminyak dan berjerawat. (Instagram/@skintificid)
Rangkaian Produk sahabat pemilik wajah berminyak dan berjerawat. (Instagram/@skintificid)
KOMENTAR

SALAH satu skincare brand yang menjadi favorit banyak perempuan Indonesia adalah Skintific. Dengan beragam item perawatan wajah yang dimiliki, kamu bisa memilih produk mana yang sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulitmu.

Skintific merilis tiga produk untuk melengkapi rutinitas perawatan bagi pemilik kulit berjerawat dan berminyak. Produk yang dimaksud adalah Ice Sorbet Makeup Remover, Lactic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum, dan Aqua Light Daily Sunscreen.

Tiga produk itu diliris di bawah tagline "Repair Your Barrier" yang mendeskripsikan bagaimana inovasi produk mereka selalu fokus pada penggunaan yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Tiga rangkaian produk tersebut merupakan pembersih makeup dengan tekstur lembut tanpa minyak, serum eksfoliasi untuk mengurangi jerawat, mengontrol minyak, dan menghaluskan kulit, serta sunscreen harian yang diklaim ringan seperti air.

Ice sorbet Makeup Remover memiliki tekstur lumer saat diaplikasikan dan hadir dalam kemasan plastic tube mudah yang mudah digenggam. Cara pemakaian: tuang secukupnya ke telapak tangan, ratakan ke seluruh wajah tanpa perlu dibasahi, lalu pijatlah bagian wajah secara merata.

Selanjutnya, Latic Acid Skin Renewal Exfoliating Serum bertekstur cair dan bewarna ungu seperti kemasannya. Cara pemakaian: aplikasikan secukupnya (1-2 pump) ke telapak tangan, aplikasikan ke wajah dengan dipijat lembut. Akan ada rasa gatal dan lengket sesaat tanda serum eksfoliasi sedang bekerja.

Yang terakhir, Aqua Light Daily Suncreen. Produk ini mempunyai tekstur yang cukup kental dan bewarna putih pekat namun sangat efektif untuk menghadang minyak dan jerawat di wajah. Tabir surya ini bahkan memberikan efek instant glowing setelah diaplikasikan.

Istimewanya, tabir surya Skintific ini mengandung Tinosorb S Lite Aqua sebagai capsule agent untuk menahan oksidasi yang merupakan salah satu penyebab kulit kusam. Dilengkapi pula dengan SPF 35 PA+++ yang merupakan proteksi dari sinar UVA, UVB dan blue light.

Kamu tertarik untuk mencoba?




The Originote Luncurkan Produk Sunscreen Terbaru, Ini Review untuk Kamu

Sebelumnya

AYOM Luncurkan Sunscreen Inovatif untuk Perlindungan Kulit Maksimal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA